Sabtu, 06 Februari 2010

Penyesalan

Penyesalan
Bener kata orang, ternyata penyesalan datangnya slalu belakangan. Hari ini gw bener-bener udah merasakan yang namanya penyesalan.

Berawal dari emosi yg gak bisa dikendaliin semua bisa jadi berantakan, rumit, dan gak nyelesaiin masalah, yang ada emosi hanya akan membuat masalah.

Gw menyesal udah membuat orang yang gw sayang jadi sakit hatinya hanya karna emosi gw yang meledak-ledak. Padahal gak sepenuhnya itu semua salah dia. Gw tega marah-marahin dia, menghakimi dia hanya karna masalah sepele yang gw dramatisir jadi masalah yang luar biasa. Gw juga yang gak mau ngedengerin penjelasan dia, gw memang jahat.

Setelah orang itu pergi, gw baru merasakan arti kehilangan. Gw gak sadar bahwa slama ini gw sayang sama dia. Tapi sekarang dia udah pergi dan gak mungkin akan kembali. Mungkin ini semua akan menjadi pelajaran hidup buat gw, bahwa jangan emosi dalam menghadapi masalah karna nantinya hanya akan menimbulkan penyesalan.

Kalau gw mau mengulang hidup gw, gw ingin kembali ke masa saat dia minta maaf sama gw, pasti dia akan gw maafkan dan memberi dia kesempatan buat ngejelasin semuanya. Pasti semua ini gak akan berakhir pahit seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar