Jumat, 05 Februari 2010

Aku Benci Nama Itu

Malam ini aku terpuruk disudut kamarku
menyanyi tanpa kata-kata
aku tak tau apa yang harus aku lakukan..

Hatiku hancur melihat kejadian itu
kejadian yang membuat duniaku berhenti..
Nama itu dan hanyalah nama itu
yang slalu ku ingat dalam pikiranku..

Ku ambil cutter dari lemariku
ku ukir nama itu dipergelangan tangan kiriku
perih...sakit sekali rasanya
ketika cutter merobek kulitku..
Tapi semua itu tak sesakit apa yang ku rasakan saat ini..

Nama itu yang slalu memberiku harapan
memberiku senyuman
dan memberiku ketenangan..
Tapi nama itu juga yang membuatku menangis
menghancurkan dan membunuh diriku..

DULU nama itu sangat berarti dalam hidupku
hanya nama itu yang terukir dalam hatiku..
Tapi itu DULU!!!

Sekarang aku benci pernah
mengenal dan mencintai nama itu
takkan ada lagi nama itu dalam otakku..
AKU BENCI NAMA ITU!!!
Nama seorang penghianat cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar