Sabtu, 06 Februari 2010

Cape Slalu Mengalah

Agh hidup gw saat ini penuh dengan kekalahan. Gak tau apa karna gw slalu mengalah atau karna emang takdir gw yang slalu terkalahkan? Gw hidup rasanya hanya jadi pecundang yang gak pernah bisa meraih yang gw inginkan.

Tapi ini emang resiko gw sendiri, gw yang mau mengalah buat mereka yang udah ngalahin gw. Kadang gw nyesel knapa gw yang slalu mengalah, tapi kadang gw bahagia karna gw bisa mengalah buat orang yang gw sayang. Dan yang paling penting, dengan kekalahan gw ini, gw bisa ngeliat orang yang gw sayang bahagia.

Tapi kapan gw bisa menang tanpa ada orang yang tersakiti karna kemenangan gw?
Gw bingung dengan semua yang ada di hidup ini. Seandainya kalau gw gak mengalah, mungkin sesuatu itu bisa gw dapat, tapi di balik itu semua, ada seorang yang terSakiti. Itu berarti gw egois, gw cuma pentingin kebahagiaan gw ajah. Tapi kalau gw mengalah, gw bisa mengantarkan kebahagiaan buat mereka. Tapi akankah gw dapat sesuatu itu? Yang jelas pengorbanan ini akan terasa sakit, dan mungkin gw gak bisa memperoleh kebahagiaan yang gw cari slama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar