Senin, 17 Agustus 2009

Duka ku

Jika aku memiliki sepasang sayap
mungkin aku akan terbang
ke langit biru yang luas itu. . .
Akan ku gapai semua awan-awan putih itu. . .
dan akan ku bawa pulang
burung-burung kecil dari sarngnya
untuk menemani hari-hariku yang sepi ini. . .

Tapi apakah burung-burung kecil itu mau terbang bersamaku?
Entahlah. . .
Mungkin tidak. . .
dan mungkin juga aku hanya bisa menggapai awan-awan putih itu. . .
Aku tak bisa memilikinya. . .

Namun aku akan terus berlari
dan mencari arti hidupku. . .
Walau tak ada seorang pun
yang sayang dan peduli padaku. . .
Tapi aku masih memilikimu Tuhan
hanya engkau yang ku miliki di bumi ini
hanya engkau yang setia mendampingiku. . .

Aku yakin engkau akan
memberikan jalan yang lurus untukku
dan kebahagiaan yang slama ini
ku nantikan. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar