Senin, 19 April 2010

Tentang Seseorang

Baru kali ini gw sedih dan nangis yg begitu hebatnya karna masalah cinta.

Seseorang itu mampu memberikan arti cinta di hidup gw. Terutama arti kepahitan dan kehilangan yg gak semua orang bisa kasih buat gw.

Setiap malam gw slalu nangis gara-gara kangen yg gak kesampean saama dia. Gw nangis dan slalu berdoa buat dia agar dia slalu dilindungi oleh Allah dan diberikan kebahagiaan dimanapun berada.

Gw pengen cerita sedikit tentang dia.
Awalnya gw sama sekali gak suka sama dia, karna sifatnya yg playboy, suka bohong, dan suka mainin perasaan cewe. Itu semua kebukti gw liat difacebooknya ada lebih dari 5 orang cewe panggil dia sayang, bebz, atau apalah. Ya ya ya, gw sadari dia emang keren dan cool lah, jadi mana ada cewe yg sanggup nolak dia. Termasuk gw. hoho

Tapi ada yg beda dari dia. Dia yg sering telepon gw tiap malam cuma buat nyanyiin lagu kesukaan gw.
Gw akuin, suara dia emang enak didenger. Dan baru kali itu gw dinyanyiin sama seorang cowo.
Oiya dia itu anak slankerz, dan dia yg mengidolakan bgt persib bandung.
Dari dia juga sekarang gw jd suka n0nt0n bola. Kita sama-sama dukung persib, walaupun sebenarnya gw dukung persija jakarta. Hehe

tapi Sejak tau dia seorang yg playboy. Gw langsung putusin dia. Sejak saat itu kita hanya jadi teman.
Dia pun sering curhat tentang cewe barunya ke gw. Sumpah gw benci bgt kalo dia nyebut2 nama cewenya didepan gw.

Waktu berlalu.
Ternyata ada rasa yang lain dari biasanya gw ke dia. Gw mulai kangen dia yang slalu nyanyiin lagu buat gw, gw kangen marahnya dia, dan gw yang slalu cemburu kalo dia deket sama cewe lain.
Apa arti semua ini?
Ya allah mungkinkah aku mencintainya? Mungkinkah aku menginginkannya kembali?

*****

Akhirnya gw balikan lagi sama dia. Senang bgt rasanya walaupun gw tau bukan cm gw yg jadi cewenya, gw jg tau, bukan cm gw yg sayang sama dia. Tapi gw gak peduli dgn semua itu. Yang gw tau gw sayang dia dan dia juga sayang gw.
Gw rela kalo gw diduain bahkan ditigain sekalipun gw rela.
Gw jg sadar ini semua gila. Gw mau-maunya digituin. Tapi itulah gw yg sangat mencintainya. Gw akan lakuin apapun supaya dia bahagia, sekalipun dengan dia selingkuh.

Gak tau apa yang bikin gw bener-bener sayang sama dia.
Padahal dia itu playboy, nakal bgt, suka bohong, ngambekan, marah-marah mulu, dan cuek.
Tapi justru dari semua kekurangannya itu gw suka sama dia, gw terima dia dgn segalaaa kekurangan apapun. Alasannya cuma satu. Karna gw sayang sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar